Sunday, February 1, 2009

alhamdulilah..

gue lagi ngerasa bersyukur banget, makanya judul postingan gue alhamdulilah. kenapa? ini ada hubungannya sama lovelife. ah emang dasar anak muda ga jauh dari cinta2an. hahaha

jadi gini, gue sering kan ngomong tentang phew gitu. tapi gue sama dia tuh belum jadian ya masih deket2 doang. kadang gue mikir, ni anak bakal nembak gue atau ngga. dia ga pernah nyinggung masalah kaya gini sih. sedih juga sih kalo mikir kaya gitu, soalnya gue paling ga suka dikasih harapan kosong (trauma masa lalu hahaha). tapi gara2 cerita sahabat gue, (namanya ga usah disebut lah ya ga enak) gue jadi mikir kayanya hubungan gue sama phew emang lebih baik kaya gini aja. jadi sahabat gue itu dia tuh deket lagi sama mantannya, trus akhirnya jadian. tapi baru aja sehari jadian mereka berantem hebat gara2 cowoknya ngomongin mantannya di depan dia (aduh, kamu bodoh sekali). mereka lagi diem2an tuh sampe sekarang. kenapa gue berubah pikiran? (padahal sebelumnya gue ngiri dia bisa jadian lagi) gue takut hubungan gue sama phew kalo udah jadian ga akan seasik sekarang lagi. takut nanti gue berantem trus putus trus musuhan. ahhhh ga enak banget kann..

oh iya, tadi malem gue otp sama phew. malemnya gue sama dia tuh jam 12 ke atas. hahaha. emang tu anak demen banget begadang. tapi untung dia ngerti, kalo malem sekolah dia ga akan ngajak begadang. gila ya tadi malem tuh gue dikerjain abis2an. jadi dia tuh liat status fb gue, trus dia bilang keren. gue bilang aja itu lagunya Plain White T's yang 1,2,3,4 (sebenernya itu buat dia HAHAHAHA ;p) eh dia malah nyuruh gue nyanyiin lagu itu sampe 4 kali! bukan nyuruh deng, tapi maksa! bete, kan gue ga bisa nyanyi -___- dia puas aja gitu ketawa2. giliran dia yang gue suruh nyanyi, dia ngeles mulu. masa disuruh nyanyi Indonesia Raya ga bisa? ga apal katanya. ah dasarrr kamu mah alesan waeee..

udah dulu ah ngomongin phew, ntar pada bosenn (dih, kaya ada yang baca aja -____-)
bye!

No comments: