Sunday, February 8, 2009

takes a deep breath

hai hai! apa kabar semua?
purwakarta lg dinginnnnnnn. hujan mulu. jadi males ngapa2in..

oh iya, gue mau ceritain semua kegiatan gue hari sabtu kemaren. pagi2 gue berangkat sekolah kaya biasa, kan hari sabtu itu emang cuma ada 2 jam pelajaran, sisanya ekskul. nah gue kan udah kelas 3 jadi ga ada ekskul tapi diganti jadi pemantapan buat UN gitu. kelas gue tuh hari sabtu pelajaran agama. eh gila ya banyak yang ga masuk sekolah dengan macem2 alesan. ada yang sakit, izin, apalah. banyak deh, lebih dari 10 orang lah, kelas jadi sepi banget. gue juga kalo ngga dimarahin mah bakalan bolos sekolah. agama tuh jadi pelajaran yang ngebosenin bgt bgt. apalagi gurunya suka marah2 ga jelas zzzz. abis itu kan pulang, anak2 pd males pemantapan ya udah kabur aja. ada yang ke labkom, ada yang pulang, yang cowo sih mau main futsal. nah gue sama ica meta asti oiz ulul bingung mau kemana. akhirnya kita mutusin ke rumah oiz yang tinggal jalan kaki dari sekolah. asalnya tuh kita mau nonton anak cowo futsal tapi ga jadi ah males udah pewe di rumah oiz. kita ngobrol2, ngegosip, makan lotek (ini bagian yang gue suka), ngegangguin tetangganya oiz pokonya seru deh. trus jam 12 gue pulang soalnya jam 1 ada les. sampe rumah kan jam set 1 trus langsung mandi trus sms anak2 les jam berapa ternyata les jam set2. ya udah rada nyantai. eh saking nyantainya malah telat, gue baru berangkat jam set2, mana naik angkot zzzz. trus pas nyampe tuh bener aja udah mulai belajar. hari itu gue les 3 pelajaran sampe jam 6. pulang les udah janjian sama eii mau nonton ranti ngedance di sts. gue kira bakal naik angkot eh ternyata ica bawa mobil jadi ditawarin bareng. berangkat lah ke sts abis gue solat magrib, trus ternyata sama triana juga. di mobil jadi seru..
sampe sts hampir jam 7 acara blum mulai juga. ih lama bgt deh. akhirnya hampir jam 8 da sparkle tampil. yeay, performance kalian jauhhhhhh lebih bagus daripada yang punya sekolah tetangga tuh! hahaha

abis nonton ica ngajakin pulang. ya udah gue mah yang nebeng hayu2 aja, mana rumah gue jauh kan trus ga ada temen pulang ih serem. tapi nganterin dulu triana yang rumahnya emang ga begitu jauh dari sts. trus ke rumah gue. sampe rumah set9 cape bgt ya Allah.. mana pengen nangis.. padahal hari ini asik bgt. tapi gue malah ga nikmatin sepenuhnya. udah ah.

bye!

No comments: