Tuesday, January 27, 2009

curhat (lagi)

kemaren gue seneng bgt. tanya kenapa? ga usah lah ya ga penting juga

Pokonya gini kemaren tuh gue latihan seni di rumah ica. janjian sama anak2 jam 9. rumah ica kan jauh lagian ga ada angkot gitu ke sana yaudah gue nebeng damos. gue udah siap dari jam 9 kurang gitu tapi si damos malah jemput jam 10. apa mau dikata. waktu nyampe rumah ica gue kira udah telat eh ternyata sodara sodara, baru gue sama damos yang dateng. parah bgt dah ngaretnya. udah gitu jam 11an baru pd kumpul. tapi ga semua dateng sih, bangke lg ke bandung, kiki ga ada yang nganter, icret ga ada kabar. yang parah nih si enjun ga nyampe2 mulu daritadi padahal udah dkasih tau jalan ke rumah ica (fyi pas dtanya td pagi di sekolah, dia tuh pulang lg ke rumah zzz) yaudah lah latihan sambil becanda2 gitu. ga bener bgt lah, padahal ini tuh ujian praktek. oh teman2 kapan kalian insyaf.. HAHAHAHA..
daripada gue latihan ga bener juga ya udah gue internetan sambil mau ngirim tugas ujian praktek TIK gitu. eh kan gue sambil smsan sama phew, dia tu ga tau kalo tugas itu paling lambat dikirim hari itu juga. dia kan lagi banyak tugas lagian dia ga bisa photoshop, gue berbaik hati nawarin dia
"ywdh dini aja yang ngedit. Kan **** lg bnyk tugas."
"ngerepotin ga?"
"ngga ko gpp."
"ywdh nnti sore **** ke rumah dini ngasihin foto."
AHAHAHAHA seneng bgt gue :D sorenya jam set 5 gitu dia ke rumah. abis ngirim foto kita ngobrol lagi. eh nyebelinnya tuh si belo lewat lagi smbil ngomong, "ehm ehm.." kan sarap.. trus trus anak2 ipa 2 juga pada lewat rumah gue. kayanya abis dari rumahnya daru. gue kaget bgt sumpah takut jadi gosip di sekolah (geer lu syapa juga yang mau ngegosipin) udah gitu jam set 6 dia pulang. malemnya jam 8 dateng lagi ke rumah ngambil editan foto yang udah jadi. eh eh dia sempet pinjem hp gue dong HAHAHAHAHA maap ga nyantai saking senengnya. dia minta lagu dari hp gue. yaudah trus ngobrol2 lagi sampe jam 9 dia malah bilang,

"masuk rumah gih"
"loh kok jd **** yang ngusir?"
"hehe udah sana masuk rumah, udah malem"
"iya iya pulang sana. Hehe"
"iya, pulang dulu ya"
"hati hati ya"

ah.. i love being around you phew.. :)

No comments: