Sunday, December 14, 2008

Fakta Diri

Nama saya Dini Fitria Sulistyowati. Saya lahir pada hari Senin, 15 April 1991 pukul 03.30 di Rumah Bersalin Koncara, Purwakarta. Saya anak bungsu dari tiga bersaudara. Kakak pertama saya, Yuni Marlani Dwilestari, sekarang bekerja di ITCC Jatiluhur. Kakak kedua saya, Derianto Hadi Utomo, lulusan FISIP Universitas Padjajaran Bandung. Saya dan kedua kakak saya terpaut usia 11 dan 10 tahun. Ayah saya, Sumaryono berasal dari Yogyakarta. Beliau adalah pensiunan PT. Indosat. Ibu saya, Melania Nani Indrastuti asli Solo, seorang ibu rumah tangga biasa. Sejak lahir saya tinggal di Purwakarta, di rumah yang saya tempati hingga saat ini.

Usia saya saat ini 17 tahun. Tinggi badan saya 157 cm dengan berat badan 54 kg. Rambut saya hitam bergelombang. Mata saya hitam kecoklatan. Kulit saya kuning langsat. Hobi saya mendengarkan musik. Band favorit saya adalah Alone at Last. Dan saya menyukai warna hitam.

Saya mulai sekolah saat usia saya 5 tahun. Saya sekolah di TK Kartika Candra Kirana III-20 selama satu tahun. Lalu tahun 1997 saya melanjutkan sekolah ke SDN Jendral Ahmad Yani X. Sejak kelas 1 sampai kelas 6, saya selalu masuk dalam peringkat 4 besar. Setelah lulus SD tahun 2003, saya melanjutkan pendidikan saya ke SMP Negeri 1 Purwakarta. Saya masuk kelas 1E, 2F, dan 3E. Saat kelas 2 SMP, saya mengikuti lomba baris-berbaris dan berhasil menjadi juara 2 Se-Kabupaten Purwakarta. Selama tiga tahun di SMP, saya selalu masuk 2 besar di kelas, bahkan tidak pernah absen menjadi 10 besar di sekolah. Lulus SMP tahun 2006, saya sempat berniat untuk sekolah di SMA Taruna Nusantara Magelang. Namun saya tidak lulus tes. Akhirnya saya masuk ke SMA Negeri 1 Purwakarta hingga saat ini.

1 comment:

Kemal said...

ummmm,,, gt yah...! ahahah