Thursday, December 11, 2008

Huhh..

Galau! asli galau! Disaat kaya gini saya malah kepikiran dia terus!
uas din, ini teh lagi uas.. kenapa malah mikirin cowok..
Gimana ga mikirin coba?
ada cowok yang deket sama kamu, ngasih perhatian, baik banget, kamu mulai suka, timbul harapan, tapi cowok ini ga maju2 (baca : ga nembak2), nunggu apa lagi coba, padahal kamu udah ngasih sinyal kalo kamu suka sama dia. kamu mulai mikir kan apa sebenernya mau cowok ini? Saya lagi ngalamin ini sekarang! arrrggghhh...
Phew, coba kamu t ngomong sama saya, kamu anggep saya apa? Temen biasa apa lebih? Gimana perasaan kamu ke saya?

Saya ngalamin kaya gini udah 3 kali, tapi rasanya sama aja ya.. sakitt..
Kenapa saya ga pernah belajar dr kejadian yang dulu2. kenapa??
pasrah, cuma bisa pasrah.. siap untuk kemungkinan terburuk. KAMU EMANG GA PUNYA PERASAAN APA-APA KE SAYA..

No comments: