Wednesday, January 7, 2009

hobi baru

udah sekitar 2 bulan ini gue punya hobi baru. tepatnya sih kebiasaan baru.

ngiler.
Gue ulangi lagi.
NGILER.
hahahaha..

penyebab gue ileran ini tak lain dan tak bukan adalah gara2 gue seneng tidur tengkurep. ga tau kenapa. kayanya lebih pewe aja daripada tidur telentang. ga keitung udah berapa seprai yg jd korban. ckck.

hari ini kan gue nginep di rumah om gue d solo. tidurnya bareng2 di depan tv. buset dah udah ky pindang aja. gue bangun jam 6, solat subuh (astagfirullah) trus tidur lagi. Lalu lalu dibangunin ama ibu ga tau jam berapa diajakin k rumah bude gue di yogya. gue males ikut, ya udah ditinggalin, tidur lagi aja gue. sekitar jam setengah 9an gitu om am tante gue bilang mau jemput si henri-sepupu gue-di sekolah, sendirilah gue di rumah. lanjut tidur.. nah.. jam 9 gue bangun dan baru sadar kalo gue tidur tengkurep dengan mulut terbuka. pasti nih, pasti. yakin gue kalo gue ngiler lagi. bener aja, pas gue liat bantal, di bantal itu udah ada pulau kecil gitu. ahuahahahaha..
daripada ketauan, (malu lah ya gila) gue tumpuk2 aja bantalnya. dan yang kena iler gue taro paling bawah. jorok abis men! tapi whatever lah. hahaha. cao!

No comments: