Friday, October 24, 2008

do fun in dufan :D

akhirnya kemarin jadi juga ke dufan . seneng pisann .. ini kan yang gue tunggu2 sebulan yang lalu . dan gue sempet sebel juga soalnya rencana ini hampir dibatalin..
pagi2 gue ke skul dg semangat '45 *yaiya soalnya mau ke dufan :D pas nyampe skul temen2 gue pada nanya
temen2 : "ga jadi ke dufan din?"
gue : "ya jadi donk!"
temen2 : "kok pake seragam?"
gue : "iya soalnya disuruh belajar dulu 2 jam pelajaran -_-"
alhasil, selama 2 jam pelajaran itu gue gelisah ga jelas saking ga sabarnya pengen cepet ke dufan . hehe .. setelah 2 jam pelajaran, gue sm temen2 dr kelas yang ikut ke dufan minta izin buat ke luar . trus kita semua-yang ikut ke dufan- ngumpul di depan piket, diabsen, dikasih pengarahan, doa, dan akhirnya berangkat..
di bis gue duduk deket pintu belakang sama nurul . gilaa, yang di belakang tu anak2 yang ga bisa diem semua! kita nyanyi2 lah, lempar2an kacang, foto2, dan semua itu bikin ribut! tp untung aja gue duduk di belakang, soalnya yang di depan itu lebih suka diem . hehe..
sampe di ancol sekitar jam 11an, kita disambut gerimis, huhu .. ini beberapa foto waktu di ancol



kita makan siang, trus masuk ke dufan, nyari mesjid, solat dulu . abis solat foto2 lagi donk . hehe..


wahana yang pertama kita datengin tu ontang anting . lingga ketakutan bgd disini . hahaha . takut rumus2 muruluk dr otaknya cenah :D abis itu ke perang bintang, trus arung jeram . sebenernya gue ga mau basah2an tp mu gimana lagi T.T temen2 gue malah pd naik 2x, terlanjur basah, jd basahin aja sekalian katanya . abis itu kita foto2 lagi




trus kita naik halilintar, mau ngeringin baju ceritanya . hehe . kali ini gue duduk paling depan loh am sani :D lagi2 tengkuk gue sakit T.T oh ya, gue naik kora-kora untuk pertama kalinya ! ah gila, serasa lepas dari tempat duduk gitu.. gue kemana lagi ya? pokony gue naik kicir2 dan ga merem kaya dulu, gue nikmatin bgd .. naik alap2, istana boneka, trus..ah lupa ! yang pasti gue ga nyobain tornado, gue ngeri gara2 ada gosip2 ttg wahana ini ..sekitar jam 5an, semua anak osis-mpk ngumpul, kita foto2


dan serunya abis ini tuh kita naik kora2 lagi bareng2 !! :D dan gue naik 2x berturut2 . si sinatria sampe muntah gitu . ah, tp seru lahh, ga bsa dilupain..

jam udah nunjukin jam 6 kurang, it was time to say goodbye to dufan . sedih yaa . tp sebelum pulang kita nyanyi+gila2an bareng di panggung deket komidi putar . aduh, padahal itu tu waktunya adzan magrib, tapi gue malah senang2 gitu . maafkan hambaMu ini Ya Allah T.T
pulang tu bukan langsung ke bis, gue nemenin farhan nyari oleh2, sumpah lila ! banyak milih elo mah! sempet kesel juga soalnya udah ditungguin sama temen2 lain di bis . kita sampe bis, langsung berangkat . di jalan gue kira anak2 bakal pd tepar, trnyata masih pada semangat buat nyanyi2an . ah emang kalian tu gilaa..

sampe purwakarta jam 9, gue udah ditungguin papa di sekolah, trus langsung pulang, sampe rumah sekitar setengah 10, gue beres2 trus tidur . ga mandi dulu . hehe .. :)

osis-mpk 2007/2008, makasii ya buat liburan kejepit yang amat sangat menyenangkan ini . ga akan pernah dilupain sampe kapanpun :)

2 comments:

kie said...

pengen dumz baju spongebob na din.........
T.T

dini fitria sulistyowati said...

yaudah beli aja atuh ki :D