Wednesday, October 22, 2008

my colorful day

udah ribuan hari gue jalanin . ada yang dilaluin dg tawa, ataupun tangisan . seringnya sih hari-hari gue lempeng bin datar2 aja. tapi hari ini menyenangkan sangat ! wew . tumben kan? ada apakah di hari ini?

1. ada pelajaran olahraga
gue bisa keringetan ! loh? iyaa, i love to be sweaty . haha :D lagian olahraga itu satu2nya pelajaran yang ga dilakukan dg hanya duduk manis d bangku aja . gue bisa loncat2an kesana kemari :D

2. ketemu phew
pertamanya pas lg d kantin, gue beli minum . tiba2 dia muncul gitu dari kamar mandi belakang . kaget lah, gue langsung lemes+deg2an . tau ga? menurut gue, inilah saat2 yang menyenangkan kalo lo punya gebetan !

3. gue tambah lebay
abis ketemu phew, gw langsung ke kelas . di depan kelas gue itu ada matras bekas dipake anak kls X senam lantai . gw dengan pedenya loncat dari tembok untuk duduk2 itu ke matras yang ada d bawahnya . temen2 gue yang lg ngobrol disitu kaget semua, mereka ketawa2 gitu dg hebohnya . semuanya ngeledekin gue . "kalo jadi cowok, aku udah ilfil da" gue anggep aja itu pujian . gue cuma bisa cengar cengir . hehe^^

4. nemu fs si teman lama (baca: gebetan jaman dulu)
dikasih tau sama si cumink, kalo dia punya fs . dikasih tau alamatnya . gue buka tuh fsnya . liat fotonya, profilnya, dan semuanya bikin gue tambah kagum sama dia ..

5. jadi ke dufan

ini yang gue tunggu2 dari minggu lalu . asalnya gue sama anak osis-mpk tu mau ke dufan tanggal 16 lalu, tp ga jadi gara2 ada miscommunication am sekolah . semenjak itu infonya jadi ga jelas, ada yg bilang senin tgl 20, eh ga jadi . diundur jd selasa katanya . tp ga jd juga . akhirnya td semuanya jelas . vicky, sang presos ngumumin kalo kita jadi ke dufan dengan satu syarat . belajar dulu 2 jam pelajaran . males sih sebenernya, tp gpp lah daripada ga jadi ke dufan :)

No comments: