Saturday, October 18, 2008

waiting for nothing

hari ini bonyok k karawang, sepupu gue ada yang mau nikah besok . gue asalny mau ikut, tp ternyata ekskul udah mulai . batal deh . pulang ekskul sekitar jam 11 . gue kecapean parah, keringet ngucur, baju basah . nyampe rumah gue langsung tepar . puless ..

bangun tidur jam brp ya? gue lupa . yang pasti gw langsung nyalain komputer . pengen browsing . dan gue baru inget kalo malem ini ada acara ultahnya hani . gue buka lemari, cari baju yang pantes buat dpake ntar malem . bingung...baju gue ga ada yang bener kayanya ! kalo kata mba nie sih,
"kamu sih kalo beli baju kaos mulu, ada acara resmi dikit bingung deh pake baju apaan."
iya emang bener, gue bingung banget . gue sms ica, ranti, meita, semuany pd bales
"ga tau, aku jg masih bingung" (gyaaaaa....)
gue keingetan, ada baju jadul punya mba nie . gw cobain dan ternyata cocok ! yipiiiieeee !! :D

oh iyah, sebenernya gue ga terlalu pengen dateng k acara ini . tp ada satu hal yg bikin mikir gue harus dateng . rasa kangen gue k phew . (walahhh...) gue pikir, pasti phew dateng k rumah hani . pasti pasti pasti . dan itu bikin gue semangat dateng . udah beberapa hari ga lyat . dan kerasa ada yang hilang (weksss..jijik!)
malemnya . dengan heboh, gue dibantu ines dandan dikit . dikit doank kok . ahahaha :D beneran dikit deh, ga menor2 amat, soalnya kan gue juga ga tau acara dsana kayak apa . takutnya ntar kalo menor gue disangka badut ancol kabur lagi..
gue berangkat naik angkot . aje gile dah, udah cantik2 gini naik angkot . tp mau gmana lagi, si ines ga mau ngangkang d motor . nyampe rumah hani, gue salaman am dy, duduk . becanda2 dan akhirnya makan . dari awal gue dateng k rumahnya, gue ngeliatin ke arah parkiran mulu -secara emang acarany outdoor gitu- nunggu phew dateng . pas lg makan gue ngeliat temennya dateng ! gw nyari2 . ternyata ga ada :( aduh phew, kamu kemanaa...(desperado ceritanya..:p)
sampe akhirnya temen gue ngajak pulang . gw ga nemuin sosok itu . kangen? mmh, iya kayanya . sayang? ga tau juga . ga mau terlalu berharap . ekspektasi gue suka salah soalnya . ahh .. mungkin gue lebih baik ngeikhlasin semua . .

No comments: