Monday, October 20, 2008

if i could say it

sejak gw sama phew ngomong tentang hal yg rada serius beberapa minggu yang lalu, gw ngerasa kita deket banget . ga tauu tah gimana sama dia . soalnya kan dia orangnya cuek abis . disini juga ekspektasi gw k dia mulai muncul . ahh.. gw selalu kaya gini . ada yang baik dikit sama gw, gw langsung geer . gw suka jijik sendiri sm sifat gw yang satu ini..

sebenernya waktu pertama kali gw kenal sm dia boro2 suka . ngeliat dandanan dia aja ky gitu . ngga banget deh ! lagian dulu gw masih punya cowok, dan ga tertarik untuk berpindah ke lain hati . haha ..
knp sekarang semua berubah ya? dia d luar bayangan gw banget . ternyata dia klop sm gw . nyambung kalo diajak ngomong, bisa serius, bisa becanda, bisa juga ngecapruk . hehe^^
itu yang bisa bikin gw respek sm cowok . dan lama2 bisa juga sayang sm dia..
masalahnya sekarang adalah, apa dia juga punya perasaan yang sama? ya Allah, i wish he had..

No comments: