Sunday, October 26, 2008

such a hard day

gue posting blog ini dalam keadaan yang amat sangat terjepit . so much things to be done right now . dan gue malah sempet2nya buka fs pula . bodoh dasar!

1. summary b.ing tentang metamorfosis
nyari di internet dulu, dirangkum, trus kirimin ke anak2 . arrrgggghhh ini tugas harus dibawa besok
2. ngetik semua tugas anak2 tentang passive voice *lagi2 b.ing
ini tugas tuh banyak bangettttttttt . dan gue harus ngetik satu satu . dan dikumpulin hari selasa . memang tugas ketua kelompok ituh sangat berat..
3. bingung nyari waktu yang pas buat kerja kelompok seni
hari selasa tuh udah tes, dan kelompok gue masih blm dapet nadanya . fool us .

doain biar semuanya cepet slese ya . capek hati tauu . oyh, td pagi gue ikut TO USM ITB di ssc . gue cuma bisa ngerjain 49 dari 80 soal . semoga hasilnya memuaskan . aminn..
satu lagi !! td malem phew sms lagi donk..ahahahaha :D

No comments: