Saturday, August 6, 2011

fail me

kadang-kadang saya sedih, karena ngerasa gagal bikin orang-orang di sekitar saya bahagia. ya minimalnya ga ngerasa bete lah ada di deket saya. yang paling sering saya bikin kesel kynya...oke tau lah ya (daripada ada orang yang ga suka liat tulisan ini lagi). jujurrrrrrr saya sering kebingungan waktu dia bete, terutama kalo betenya gara-gara saya. mau saya diemin, takutnya nanti malah tambah bete. mau dihibur supaya ga bete, tapi takut jadi badut gagal. dulu saya pernah posting di sini, saya bilang saya cuma pengen liat dia senyum. senyum krn saya. tapi sekarang, siapapun yang bisa bikin dia senyum saat dia bete, saat dia emang pengen bahagia, saya berterima kasih. selintas suka ada pikiran mundur aja gitu ya, saya kebanyakan menyakiti. dan kenyataannya adalah melukai dia sama aja ky melukai diri saya sendiri

No comments: