Monday, June 6, 2011

Couldn't stop sayin' Alhamdulilah..

haaaaaa udah lama ga nulis! kangen tapi sepertinya saya udah kehilangan sense saya untuk nulis dan curcol lagi di blog karena kuliah dan praktikum dengan laporannya yang semakin menggila juga kepanitiaan saya disana-sini *sok sibuk eh iya loh Alhamdulillah saya dipercaya untuk masuk dalam kepanitiaan. awalnya saya mikir kenapa udah semester 3 tapi saya ga pernah ikut apa-apa di kampus haha agak bukan mahasiswa sepertinya. akhirnya dengan tekad yang bulat saya beranikan diri daftar di salah satu acara himpro saya. nama acaranya PLASMA, Pelatihan Sistem Manajemen Pangan Halal. Lalu lalu saya ikut juga di acara himpro yang lain seperti HACCP, LCTIP, BAUR, dan FCC. sekali mendayung 4-5 acara terlampaui. ahahah Alhamdulilaaaaaaah.. tapi acara yang udah terlaksana baru PLASMA, yang lain menyusul :)

btw, masih inget abang? ya, kami sekarang deket lagi, tapi ngga pacaran. karena kalo pacaran bisa putus (itu filosofi saya :p) Alhamdulillah, setelah banyak banget yang udah kami lewatin, kita masih bisa ky sekarang.. semoga sewaktu-waktu saya nulis lagi, cuma ada cerita baik dari kami yang saya bagi :)

No comments: