Monday, February 1, 2010

regret

saya bikin kesalahan yang fatal (lagi) kali ini. kenapa jadi dewasa itu susah sih? >.<
saya ngerasa jadi manusia yang paling jahat, paling egois. saya berubah jadi liar gara2 ga bisa kontrol emosi. benar2 pengendalian diri yang buruk. saya menyesal, sangat amat menyesal.

semua2 yang dilandasi emosi emang pada akhirnya hanya akan mendatangkan sesal. ga ada itu namanya kepuasan batin.

tolong jangan nilai saya seperti itu. saya tau kamu udah mengenal diri saya lebih baik daripada saya mengenal diri saya sendiri. kamu tau saya seperti apa sampe ke dalam2nya.

kalaupun saya pernah berbuat bodoh, ga lain karena saya takut kamu pergi. saya sayang kamu, phew. saya lagi belajar ikhlas buat menyadari kalo kita sekarang kakak-adik, saya adik yang sayang sama kakaknya. adik yang ga mau ngeliat kakaknya kecewa lagi gara2 kelakuan childish adiknya.

No comments: