Thursday, October 22, 2009

life's been so hard lately

ya gue ngerasa akhir2 ini cape bgt. bosen sm kuliah yg gitu2 aja. kuliah, praktikum, tugas, laporan. selalu. tiap hari. tiap minggu. gue lbh seneng tidur seharian di asrama. eh ngga. gue lbh seneng libur di rumah. dr awal kuliah di bogor gue yg paling sering pngn pulang. smpe tmn2 gue yg sama2 dr pwk sering ngeledek, "kpn plg din?"
(sigh)
gue emang sering homesick. keliatannya gue betah gt ya. tp knyataannya ngga. kalo gue ga inget tujuan gue dsini buat kuliah, mgkn gue bakal pulang tiap hari. ok lebay gue tau.
minggu dpn gue uts. gue takut nilai matematika sm biologi ancur. emg tu 2 mata kuliah itu paling bnyk yg ga lulus. tp wish me luck guys. oh iya nyokap gue lg sakit. darah tinggi gt. pngn pulang deh gue. tp ga mgkn soalny uts dpn mata :(
udah dulu curhatnya. i'm out.

p.s : Happy 8 month sayaaaanggg, ♥♥♥ :))

No comments: