Sunday, July 19, 2009

PMS

gue benci kalo lg pms. ga enak sumpah ya bukannya pngn marah2 doang tp semua perasaan campur aduk. gue jd orang yg amat sangat cengeng. digangguin dikit sm abang dikit aja mewek trus gue jd super duper sensitif, walopun emg aslinya udh ky gt. trus sk gmpg kangen tp s abangnya mlh cuek huhu sebel ah :'(

td malem jg pas gue tlpn abang, dianya ky gt ah trs gue nangis kan tau dah dia nyadar apa ngga. gue kan sendirian d rmh gue pngn dtemenin bukannya takut ato apa tp emg lg butuh tmn ngobrol tp dianya ga terlalu respon gt jd aja gue nangis. untung ga lama kk gue pulang.

iya gue tau gue emg cengeng, gue manja, tp satu yg pasti gue tuh kesepiaaaaaaan!!! hiks jd mellow trs tp bodo ah gue curhat d blog aja drpd ga ada yg bisa dcurhatin :'(

thanks for listening, my blog :(

No comments: