Sunday, June 21, 2009

colorful

kangen blog sumpah ya udah lama bgt gue ga buka blog. kangen curhat ow owuwo tp apa daya gue ga boleh ol sm si abang :p dan skrg blh ol gara2 gue stress parah. lg bengong tau2 mewek dan itu gara2 gue kesepian s abang ga ada pulsa. siangnya sih gue ketawa2 ngakak sm anak2 pas d ssc. ternyata segala sesuatu emg ga blh brlebihan cie dini ngmg apa sih

d bln juni ini bnyk bgt kejadian yg cm terjadi sekali seumur hidup gue.

yg pertama, perpisahan informal 2 juni. awalnya seneng2, joget2, loncat2 smpe kaki pegel bgt tp akhirnya nangis. apalagi pas bikin lingkaran 1 angkatan. gue yg asalnya ga nangis ngeliat si aay nangis jd ikutan. trs ank2 sekelas pd pelukan gitu. sumpah ya terharu. gue smpe pelukan 2x sm s deden, mana dia nangisnya keras bgt. gue kan jd kebawa2. trus yg paling sedih.. hari itu brati hari trakhir gue pke baju putih abu. oh my.. ga kerasa bgt ya hidup ko cepet bgt. eh SATU lg, s abang alias s phew ga dateng k sklh. huuuuuu sedihnya dobel! -,-

yg kedua, tes upi 4 juni sm tes unpad 7 juni. ga usah dceritain ah mls.

yg ketiga, perpisahan formal. yg cewe pk kebaya yg cowo pk jas. semuanya keliatan beda! s abang dateng dong, ganteng loh dia pk jas gt hahahaha. dan gue berhasil foto brg sm dia. susaaaaah bgt ni org kalo gue suruh foto. apalagi foto berdua dan d dpn bnyk org. tp gara2 dita misi gue berhasil :p eh iya smansa lulus UN 100% dong hihihihi. malemnya gue baru nyadar ini tuh bener2 perpisahan. ga akan ada sklh lg, ga ada bljr brg d kls lg. dan gue bakalan KANGEN BGT BGT BGT sm semuanya. trus gue nangis kan, s abang dtg k rmh. gue ga tau ya kalo dia ga dtg k rumah gue bklan nangis trs2an pkonya. tp s abang dg sabarnya bikin gue bisa senyum lg :) lots of love for u sygg cie lg ah, haha

udah ah segitu dulu ah cape gue ngetiknya, tp.. emgnya bkl ada yg baca ya? -,-

No comments: