Wednesday, April 15, 2009

18 tahun

yes, ternyata tangan gue sangat gatal kalo ngga posting, terlebih hari ini gue
ulang tahun :D

yang ke berapa din? 18 tahun
oh ternyata gue udah tua ya =_=

banyak kejutan yang gue dapet, phew jadi orang pertama yg ngucapin. sebenernya si gemilang sih, tp dia mh kecepetan, jam setengah 12 udah ngucapin, jadi ga diitung :p
trus phew ngasih hadiah tapi ga bisa gue ceritain karena....ada deh rahasia!

gue kan baru tidur jam 1, trus bangun jam set6, solat subuh tidur lagi sampe jam set7. sekolah kan udah ga efektif, lagian hari ini ada seminar tentang matematika gitu. pembicaranya dosen dari ITB. ah gila cepet bgt ngerjain soal2nya. pak, saya mau dong pinjem otaknya buat UN sm SNMPTN. hehe

pulang seminar itu jam 12, trus gue makan mie ayam pedo sm pipit ica meta. trus pulang sendiri kan soalnya ga ada yang searah sm gue. di jalan gue ngeliat lele sm nesya. ah paling mau pulang pikir gue. eh taunya pas gue sampe rumah, paaaaaas bgt mau masuk pintu, lele sm nesya dateng. ngucapin selamet gitu, trus tau2 si lele minta korek api. ah curiga gue. bener aja kan mereka bawa kue buat gue. bego ah masa yg ulangtaun malah nyediain korek. trus s lele disuruh nyanyi happy birthday tapi ga baleg. daripada kelamaan ya udah gue langsung make a wish trus tiup lilin. tiup lilinnya diulang 2x pula! soalnya blm sempet difoto zzzz

ya udah tuh ya mereka pulang, pas gue masuk ke rumah ada kado di meja depan. gue tanya nyokap dari siapa ternyata dari dewi. ada kartu ucapannya gitu kan pas gue baca gue terharu :")
nih isinya

heh gendut!
ngeh nggak gw belum ngucapin Met Ultah?! well, emang sii kalo gue ma nggak ngepek! kalo si *nama asli phew* yg gak ngucapin mah, baru lo kalang kabut! Tapi, walau begitu, lo tetep speciall pake telor buat gue!
SAHABAT terrrbaiiik gue...
yang satu2nya yang perna bilang sayang ke gue. hihihi...

Happy B'day ya betis sexy! Wish you all the best. langgeng sama si *nama asli phew*....
eh iya, ni kado seadanya aja ya... kalo nggak suka balikin ke gue!! :)
LOVE YOU...


Dewiii_




kue dari lele & nesya


kado dari dewi sm kue dari lele&nesya

isi kado dari dewi

dari phew

belum gue kasih nama

hari ini semuanya bikin seneng deh. makasih yang udah ngucapin lewat sms, langsung, sm lewat facebook juga. i love y'all deh mmmmwah :*

No comments: