Tuesday, March 3, 2009

lost in Bandung ;p

sehari posting 2 kali gpp yaa? :p
abis banyak bgt yang mau gue ceritain.

ok gue mau cerita tentang... SIMAK UI
gue berangkat ke bandung jam 2 siang sm ssc, tapi paginya ga sekolah ;p rencananya emang pngn ikut yang jam 10 ternyata udah penuh. trus sampe wisma jam 4an, gue sekamar sm ica pipit ria. eh gila bener kan wismanya deket bgt bgt sama BIP. depan2an sm gramedia! ah dasar anak udik maen ke kota, jalan2 trus akhirnya. jam 5an gue dewi ica pipit aay tyo fauzan makan di WS taman sari trus pulangnya ke BIP. muter2 sampe jam 8an. dan gue cuma beli tali sepatu doang 3 biji!! trus balik ke wisma, foto2, ngobrol2 sm dewi tyo yus sampe jam 11. masuk kamar tetep smsan sm phew dan dia ngomong sesuatu yg bikin gue shock. tapi yaa.. gue maklumin. dan gue tidur jam 12.

paginya kebangun gara2 jam 3 dapet sms dari teguh, bilang kalo si ape maagnya kambuh sampe guling2 di kasur. tapi ga gue samperin gue masih ngantuk bgt bgt! trus tidur lagi deh. jam 4 kebangun lagi gara2 alarmnya pipit tuh bunyi kenceng bgt. dan lo tau suaranya apa? lagu we will not go down-nya michael heart. dan diulang sampe 2x. oh my.. trus eii sms mau numpang mandi di kamar gue. silakann.. dan pas pipit mandi. airnya abissssss!! gue kan blum mandi :( udah jam 5 aja gitu yang lain udah pada siap gue masih sibuk telponin phew (dia juga lagi di bandung, mau tes di kampus lain) akhirnya gue ngetok kamar dewi, disana airnya masih ngalir. alhamdulilah.. trus abis mandi sarapan, packing, dan jam 6an gitu berangkat.

sampe sma 2 gue bengong aja gitu ga tau tempat tes gue dimana. tapi akhirnya ditunjukin sama siapa ya gue lupa ;p trus tes trus istirahat trus tes lagi istirahat lagi. gila ya soalnya gampang susah bgt aw! ah pokonya gitu deh tesnya ga usah diceritain ya. pulangnya ketemu dulu sama temen2 gue dan kita foto2




muka stres abis tes ;p

trus pulangnya gue sm pipit ke gramedia, beli buku berdua doang soalnya ica udah pulang ke pwk duluan. trus pas ke wisma kata pa yatno masih lama mobilnya ya udah jalan lagi ke bip. muter2 sampe pegel sumpah. trus pas mau balik ke wisma eh anak2 cowo baru dtg ya udah muter lagi. set 6 ke wisma dan ternyata cewek yang nyisa tuh cuma gue sama pipit. ah gitu deh pokonya sambil nunggu mau pulang kita foto2 dulu





dan akhirnya kita semua pulang ke purwakarta tercinta ;p

p.s : supir mobil yang gue tumpangin nyetirnya ky orang gilaaaaa. ngebut mulu -_-

No comments: