Monday, March 16, 2009

funtastic 4 photo session

halo semua!!
jadi hari ini gue tuh sekolah ky biasa. eh waktu upacara kelas gue diumumin kedapetan kelas terkotor barengan sm XII IA 5, trus kita semua disuruh maju ke depan lapangan sama kepala sekolah -_- malu? kagak. gue sih seneng bisa eksis gitu. wakakakaka

trus hari ini jadwalnya kelas gue pemotretan buat buku kenangan.

rencana awal : abis upacara jam 8an minta izin buat ke kantor kakak gue pake mobil kiki. jam 10an balik lagi ke sekolah. trus cabut ke lokasi pemotretan.

kenyataan : upacara selese jam set9, kiki ga jadi bawa mobil, gue ga jadi survey. dan pemotretan dimulai abis dzuhur.

udah gitu, si farhan sm eza kan ngomong sm bu oci mau minta izin buat photoshoot eh ternyata ga dibolehin. eh boleh sih tapi harus nanti pulang sekolah. watdefak? gila aja ya, jam 3 baru pulang, persiapan 1 jam, slese jam berapaaaaa? ihh.. akhirnya di kelas diadain voting lagi. siapa yg tetep mau hari ini, atau diundur minggu depan aja. gue sih pengen minggu depan soalnya hari ini tuh kurang persiapan bgt. tapi si deden am yayan tanpa dikomando ngomong ke pa widi minta izin buat photoshoot dan ternyata dibolehin. trus ternyata yg lain juga pengen hari ini. dan lo tau? gue langsung nangis gara2 heneg (gondok). jadi yg kebagian musim gugur sm musim panas keluar duluan, sisanya belajar di kelas. kasian kan? gue kan kebagian musim gugur, nah gue keluar dr kelas dengan berlinang airmata. wakakakakakak cengeng bgt gue ih. trus gue sm anak2 nebeng mobilnya a zul-pacarnya kiki- ke rumah gue dl mau pd persiapan. yg laen ada yg naek motor.

di rumah gue awalnya pd nyantai gitu kan, trus jam 11an si teguh sm yayan udah sms-in gue suruh cepet2 dtg. ya udah kita semua pada riweuh dandan. trus tas ditaro dimana aja, bolak-balik ke kamar mandi, gantian pake kaca lah, ah pokonya rumah gue udah ky kapal pecah.

trus akhirnya jam setengah 12an gitu, kita semua-10 orang- berangkat ke tempat pemotretan sm mobil gue dianter bokap. disana udah bnyk anak cowok yg dateng. a boni juga udah dateng. ga pake lama langsung foto2 yg musim panas, dilanjutin sm musim gugur, trus musim hujan, musim dingin, trus foto sekelas. gila2an bgt deh disana. seruuuuuuu bgt. walopun awalnya gue sempet rada kesel, tapi alhamdulilah photo shoot berjalan mulus.

oh iya, kelas gue disangka kelas ips sm a boni. gara2nya, dari dulu2 tuh kelas ipa yg photoshoot ga ada yg serame kelas gue. trus kt a boni juga, tema kelas gue keren :D

I'm proud of you, funtastic4 :)

p.s : foto2nya nyusul :D

No comments: