Saturday, February 14, 2009

kelasku sayang, kelasku malang

gue mau cerita tentang keadaan kelas gue akhir-akhir ini. jadi, abis ujian praktek itu anak2 bawaannya males terus. termasuk gue hehe. soalnya kan waktu ujian praktek tu bebas gitu lah, ga belajar. terbawa lah kebiasaan itu sampe sekarang.

yang pertama, anak2 jadi sering bolos pemantapan. gue juga males sih. apalagi pulangnya sore bgt. ga efektif aja buat nerima pelajaran lg. ga ngaruh lah ada pemantapan atau ngga (buat gue). ntar malemnya di rumah bukannya belajar, malah tidur awal gara2 kecapean. hampir semua temen gue ngalamin ky gini.

kedua, banyak juga yang bolos pelajaran, ini biasanya yg cowo (tapi nanti balik lagi ke sekolah). pd kabur ke popice ma'ay kalo ngga ke si ibu. dan gue ngambil keuntungan juga dari sini hahahaha. gue sering bgt minta beliin nasi goreng yang dijual di ma'ay.

ketiga, gara2 TO. kenapa? TO itu mulainya jam 1 siang. paginya kita belajar dulu sampe istirahat kedua. jadi sekitar 6 jam pelajaran. nah, untuk anak2 yg males (maap ya teman), mereka bakal dateng ke sekolah jam 12, pas istirahat kedua. jadi mereka ga ikut pelajaran paginya. ohmy...

keempat, kelas gue kotor banget2an. sampah dimana-mana. piket ga berjalan ky biasa. alesannya sih sapunya ga ada. emang sih kalo beli sapu pasti ilang mulu akhirnya. sebel.

ya begitulah keluhan gue tentang kelas gue yang kacrut tapi sangat gue sayang ini. oh iya besok kita maen di libasa. lawan XI IPS 1, gue yakin sih kalah -____- soalnya ips 1 itu isinya anak2 X.10 semua yang taun lalu jadi juara. ah ya udin lah, yang penting usaha dulu.

see ya!

No comments: