Friday, January 23, 2009

what a day

mmh. kemarin gue pulang sekolah jam setengah 4 sama wiedya upe. nah pas d angkot gue mau masukin hp, gue buka tas. kayaknya ada yang ilang. bener aja, chargeran hp gue GA ADAAAA!!! wtf?! pasti ketinggalan di kolong meja, panik lah gue. mana hp gue batrenya abis. dan di rumah tu ga ada yang chargerannya sama. gue numpang ke wiedya mau sms ranti. maksudnya biar si deden-pacarnya ranti, temen sekelas gue jg- ngambilin chargeran gue di kelas, soalnya dia tu masih di sekolah. tp sama si ranti ga dibales2, dtelponin jg ga diangkat. ya udah, gue mutusin buat turun di pasjum bareng wiedya. terus nyoba telpon ranti lagi, tetep ga diangkat. ternyata eh ternyata, si wiedya punya nomer hp deden. telpon lah gue k deden.

deden (D) : Halo ini siapa?

gue (G) : Dini, den. den, pangambilin chargeran gue dong, lo masih d skul kan?

D : iya. Emang ada dimana?

G : d kolong meja, anterin ya. Gue lg di pasjum nih, cepet kesini ya

D : ntar weh gue anterin ke rumah, gue lg latihan seni

G : oh, ya udah deh. thanks ya den

pulang lah gue ke rumah dg secercah harapan kalo deden bakal dateng bawa chargeran hp gue itu. Hahahaha. lebai abis.. sementara gue pake hp nyokap dulu. trus smsan sama phew gitu kan. dia bilang mau ke rumah gue pinjem buku pkn. ohmy.. :)
jam 5an gue sms deden. dia bilang kelas tu dikunci. dan yang pegang kunci ga tau kemana. watdefak? terpaksa gue pake hp nyokap lagi..
terus jam 8an phew sms, dia jadi ke rumah gue, tapi nunggu dijemput sama temennya. gue langsung panas dingin, tangan gue gemeteran, lutut gue lemes. trus gue bales kalo udah nyampe dpn rumah sms gue. ga lama kemudian dia sms,
"dawh da d dpn.."
langsung lah gue lari2 kecil gitu, buka pintu, dan dia ada di depan pager.. sumpah ga pernah gue bayangin sebelumnya dia ke rumah gue. kita ngobrol dikit. eh ngga deng. ngobrol lama bgt. sampe akhirnya si belo kurus itu lewat depan rumah gue sambil ngomong, "din besok jadi ya!" gue jawab aja, "hoh." Gue sm si belo emg udh janjian mau belajar bareng. tapitapi, yang bikin ga enak kan disitu ada phew. tiba2 phew ngomong,
"eh pulang dulu ya, udah jam 9."
"hah? iya deh. hati2 ya."
ah belo bego. ngapain make lewat rmh gue segala. kan gue bisa ngobrol lebih lama lg sama phew.. tapi, ya udah lah ya..

ga prnah kepikiran phew bakal dateng ke rumah dan ngobrol sama gue. fyi, ini pertama kalinya gue ngobrol langsung sama phew. padahal gue pernah 1 semester sekelas sama dia. ah ga penting. yang pasti gue seneng bgt bgt bgt hari ini :D

No comments: