Monday, January 12, 2009

debat (kusir) bbm

debat ini terjadi waktu gue pulang sekolah. tempatnya di angkot. gue mau k warnet sama temen2. suasananya dingin karena lg ujan.

teman 1(t1) : Ongkos brp sih?
gue : seribu lima ratus lah
t1 : Seribu aja lah
gue : Ntar kalo bbm udah turun.
t1 : Kan udah turun?
gue : Belom, ntar tgl 15
t1 : Udah ih
gue : belom (mulai ngotot)
temen 2(t2) : udah tau.
gue : Kan ntar turun lagi
t2 : ya itu mah beda. pokonya udah turun.
gue : maksud saya kan yang ntar..
(gue lupa sapa yg ngmg) : Turunnya jd brp sih?
gue : Paling juga 4500. ky sebelum naik
t2 : Sebelum naik mah 5000
t1 : Iya 5000
gue : 4500 ih
t2 : 5000 tau. aku kan bolak balik ngisi terus
gue : 4500 yaallah, cb tanya mang angkotnya (sumpah gue udah kesel bgt. gue yakin gue yg bener)
gue : Mang, bbm sebelum naik jd 6rb berapa mang?
mang angkot : (ga ngedengerin, goblok dasar)
gue : (udah napsu) Mang!!
mang angkot : 5000 neng, bkn goceng (sama aja monyet)
t1 dan t2 : tu kan..
gue : iya aja deh (gondok anjing!)

gue yakin banget gue yang bener. 4500. gue inget bgt.

satu hal yang gue pngn omongin ke temen gue.
gue emang ga pernah make motor, nying. tp gue nonton berita!!! sombong bgt lo jadi orang!

satu lg pelajaran,
jangan nanya sama supir angkot. udah tau pada goblok, malah ditanya. ya ngaco lah jawabannya.

kalian setuju sama siapa?

p.s : gue udah browsing, dan harga bbm sebelum naik jd 6000 itu 4500. BUKAN 5000.

No comments: