Monday, October 13, 2008

kupukupu terbang d perut gw

yeah, hari ini masuk lagi sekolah setelah kurang lebih 3 minggu libur .
ketemu temen2 lagi ! kangen bgd am mereka !

pagi ini gw bangun jam 5, itu juga dbangunin . hehe . sebenernya masih pengen tidur, tp sayangnya hari ini udah ga libur lagi . abis itu ngambil wudhu, solat, nyetrika, dan blablabla ..
semuany udah siap, berangkat sekolah kurang lebih jam 06.40 dengan papa yg lagi2 harus jadi supir pribadi . hihi, thx a lot dad ! kirain d jalan bakalan macet ky hari senin biasanya . tp ternyata ngga . nyampe d sekolah udah banyak anak kls XI d depan gerbang . pas di kelas, dih ternyata yg dateng baru dikit . pd males emang ..

abis itu kita semua dikumpulin d lapangan, denger pembacaan Alqur'an trus denger ceramah dari wali kelas gw , dan akhirny acara intinya . salam salaman ! oh iya, pas baru dikumpulin d lapangan..gw nglyat sosok yg udah sebulanan ini ga gw temuin ! hihi kangenn :)

udah selesai acara salam salaman d lapangan, dilanjutin salam salaman antar temen . trus, gw nongkrong dpn kelas barangkali aja ada yang gw kenal dan blm maap maapan . ehhh..gw nglyat dy lagi, turun dr tangga, gw pura2 ga lyat, tp tiba tiba gw ngerasa ada yg aneh sm perut gw . ya, d perut gw kaya ada kupukupu yg lagi terbang ! :D
apa artinya ini yaa? mmh :)

No comments: